87 Peserta KIP-K Mengikuti Tes Secara Mandiri Offline - STMIK Widya Pratama Pekalongan

87 Peserta KIP-K Mengikuti Tes Secara Mandiri Offline

26 Juni 2021


     87 Peserta KIP-K Mengikuti Tes Secara Mandiri Offline di Kampus STMIK Widya Pratama Kota Pekalongan.


     Tes KIP-K “Kartu Indonesia Pintar Kuliah”yang bertempat di Lab komputer STMIK Widya Pratama Kota pekalongan, yang di ikuti 87 peserta yang dilaksanakan Pada Sabtu Pagi, 26 juni 2021.

     Tes KIP-K “Kartu Indonesia Pintar Kuliah” tetap menerapkan prokes pada saat tes belangsung, Mulai dari cek suhu tubuh,memakai masker,cuci tangan hingga masuk ruang ujian serta jarak duduk peserta,

     Acara Pertama Sambutan dari Bpk Paminto Agung Christianto, M.Kom selaku Wakil Ketua Bid. Kemahasiswaan & Kerjasama menyampaikan tentang sekama tes KIP-K, serta kuota tersebut tergantung hasil nilai dari tes peserta, apakah memenuhi atau tidak dengan sebaran nilai peserta sesuai prodi yang dipilih," lanjutnya.

     Adanya program KIP-K “Kartu Indonesia Pintar Kuliah” sangat bermanfaat karena memberikan kesempatan kepada masyarakat dari keluarga atau golongan tidak mampu. Yang ingin bersekolah ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Serta Pembebasan biaya kuliah/pendidikan yang dibayarkan langsung ke perguruan tinggi. Bantuan biaya hidup mulai tahun akademik 2021/2022.

     Biaya hidup ditetapkan oleh Puslapdik berdasarkan perhitungan besaran indeks harga lokal dari masing-masing wilayah perguruan tinggi.

 


Editor : Duwi
Dubbing : Rizkianah

#Covid19
#STMIKWidyaPratama
#wpiitv.official
#IndonesiaSehat