WEBINAR NASIONAL “OUR SECURITY IS PRIORITY” PK FEST 6 - STMIK Widya Pratama Pekalongan

WEBINAR NASIONAL “OUR SECURITY IS PRIORITY” PK FEST 6

08 November 2020


        Webinar Nasional “Our Security Is Priority” PK FEST 6 , pada Minggu 8  November 2020 bertempat di STMIK Widya Pratama Pekalongan.

        UKM Pengembangan Komputer mengadakan event Webinar Nasional PK FEST yang ke – 6 dengan tema “Our Security Is Priority” event ini termasuk kedalam rangkaian acara utama PK FEST 6 2020 setelah sebelumnya terdapat wokshop online android pada sabtu 7 november 2020 di siarkan secara online melalui platform zoom dan youtube Wpi Tv STMIK Widya Pratama Pekalongan.

        Event ini diisi oleh narasumber dari Indonesia Cyber Security Forum yaitu Bapak Ardi Sutedja selaku ketua sekaligus pendiri dari ICSF, Bapak Much Rifqi Maulana, M.Kom dari Relawan TIK Pekalongan, Bapak Widiyono, S.T, M. Kom selaku dosen STMIK Widya Pratama Pekalongan, dan dimoderatori oleh Fidya Suci Maharani.

        Pada event Webinar Nasional ini UKM Pengembangan Komputer  bekerja sama dengan ICSF, ICT WATCH, Relawan TIK Indonesia, dan disponsori oleh Indosat serta Media Partner dengan Wpi Tv STMIK Widya Pratama Pekalongan.

        Ketua pelaksana PK FEST 6 Wirawan Wicaksono menyampaikan bahwa pada event Webinar Nasional kali ini diikuti oleh beragam kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum, yang mana mencapai sekitar 500 peserta .

        Event Webinar Nasional ini membahas seputar keamanan di era digital yang perlu di perhatikan secara seksama agar data pibadi tidak mudah diakses oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

        Bapak Ardi Sutedja menyampaikan perlunya mengetahui alur dari revolusi industri untuk memahami sistem keamanan di era transformasi digital juga mempercepat proses pembelajaran serta infrastuktur digital.

#ukmpk

#webnarnasional

#relawantikindonesia

#icsf

#ictwatch

#kominfo

#pekalonganinfo

#wpitv

#stmikwp